Take a fresh look at your lifestyle.

Bassura City Gelar Pengundian ‘Grand Prize Bassura Carnival’

0 954
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pengembang Synthesis Development dan Bassura City menyelenggarakan “Pengundian Grand Prize Bassura Carnival” di Mall@Bassura, Jakarta, Sabtu 18 Juni 2016.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pembeli unit apartemen Bassura City.

Dalam kesempatan tersebut, Sales and Marketing Manager Bassura City, Andreas Pangaribuan mengucapkan terimakasih kepada para pembeli unit di Bassura City.

“Pengundian Grand Prize Bassura Carnival kami adakan sebagai penghargaan dan apresiasi kepada pembeli yang telah banyak memberikan dukungan dan mempercayakan investasinya di Bassura City,” jelasnya, disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 6,811
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Andreas menambahkan, Bassura City secara proaktif ingin terus menjaga dan mengelola kepercayaan dan investasi pembeli unit, serta kepuasan pembeli pada kualitas properti yang di bangun dengan fasilitas dan pelayanannya serta program loyalty-nya.

Pembangunan proyek Bassura City sendiri, mengalami perkembangan yang cukup pesat dan melengkapi produk hunian di kawasan Jakarta Timur.

“Hal ini adalah komitmen dari Synthesis Development untuk melengkapi kawasan Jakarta Timur menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Adapun pemenang Grand Prize sebuah mobil Mitsubishi Outlander dari Bassura City adalah Hary Khrisnandi yang secara simbolis diberikan oleh Project and Operational Director Synthesis, Fianty R. Gosal.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen