Take a fresh look at your lifestyle.

Crazy Sale Jakarta Fair Siap Penuhi Kebutuhan Lebaran

0 1,371
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dalam menyambut hari raya Lebaran, banyak kebutuhan yang kemudian harus dipersiapkan. Kebutuhan yang membludak, membuat setiap orang harus pintar-pintar dalam mengeluarkan uang. Meski begitu, Jakarta Fair Kemayoran 2016 bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, berkunjung ke Jakarta Fair bisa jadi solusi untuk memenuhi segala kebutuhan. Mulai dari kebutuhan baju, barang elektronik, furniture, hingga berbagai peralatan rumah tangga. Seperti yang diketahui, event ini diikuti oleh lebih 2.000 perusahaan peserta yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair, yang menjadikan event ini menjadi ajang pameran terlengkap se-Asia Tenggara.

Untuk kebutuhan pakaian di hari lebaran misalnya, berbagai baju muslim pria dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 99 ribu rupiah. Sementara itu, untuk kemeja polo shirt, dijual dengan harga mulai dari Rp 59 ribu. Semua ini bisa ditemukan di stand Matahari dan stand-stand lainnya di Hall B3 area Jakarta Fair Kemayoran.

Sementara itu, untuk busana muslim wanita, para pengunjung bisa mendapatkan tiga kerudung hanya dengan harga Rp 200 ribu di stand Muslimmarket masih di area Hall B3. Berbagai baju batik juga tersedia di area ini yang dijual mulai dari harga Rp 50 ribu. Di Batik Syukron misalnya, 3 baju batik dengan harga 100 ribu. Sementara untuk produk Zoya, berbagai baju muslimah dijual dengan diskon 50 persen di area Gambir Expo.

Untuk memenuhi kebutuhan peralatan ibadah di hari raya, para pengunjung bisa mendapatkan sajadah asli buatan Pakistan seharga Rp 75 ribu saja. Sementara untuk permadani, dijual dengan harga Rp 300 ribu.

Related Posts
1 daripada 4,975

Beberapa produk lainnya untuk mempercantik rumah pada saat hari raya Idul Fitri seperti sprei juga dijual denga harga miring. Untuk sprei dengan berbahan microtencel dijual dengan harga Rp 75 ribu, sedangkan untuk berbahan cotton, bisa didapatkan hanya dengan Rp 100 ribu. Sementara untuk sprei Lady Rose, tiga sprei hanya dihargai sebesar Rp 120 ribu.

foto: istimewa
foto: istimewa

Berbagai barang elektronik juga dijual dengan banyak potongan harga maupun cash back. Untuk kamera Canon, cashback bisa mencapai sebesar Rp 1,3 juta untuk pembelian lensa EF 75-300mm. Sementara untuk pembelian kamera untuk tipe tertentu, para pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 300 ribu. Untuk kamera Polaroid, cashback yang diberikan sebesar Rp 100 ribu.

Untuk barang elektronik lainnya, seperti telepon genggam, Evercross memberikan harga spesial 199 ribu untuk hp dengan fitur TV, kamera digital, dan games phone. Bagi para pengunjung yang ingin melengkapi peralatan dapur, stand Niko menjual mixer hanya dengan harga Rp 110 ribu dan Magicom hanya seharga Rp 150 ribu.

Sambil menemani belanja lebaran, di sekitar stand hall B3 para pengunjung juga bisa mencicipi berbagai wisata kuliner yang menarik dari berbagai daerah. Seperti dawet ayu dan ubi ungu dari Banjarnegara, pempek Palembang, aneka snack khas Semarang dan masih banyak lagi.

Selain bisa mendapatkan berbagai promo dengan harga-harga yang menarik di Jakarta Fair, pengunjung juga bisa mendapatkan ribuan hadiah langsung yang bisa didapatkan dari stan Wheel of Fortune. Caranya para pengunjung hanya perlu memngumpulkan struk belanja untuk dapat mengikuti permainan ini. Pengunjung hanya perlu memenuhi syarat pembelian minimum yang telah ditentukan. Untuk memberikan kesempatan bermain, pengunjung diperbolehkan menggabungkan menggabungkan struk dengan maksimal 3 lembar. Wheel of Fortune bisa ditemui di Hall A2 stand 40A dan Hall C3 stand 17.

Tinggalkan komen