Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gerai CNI Permudah Akses Informasi Tentang Produk CNI

59
foto : dok. CNI
foto : dok. CNI

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar acara ‘Buka Puasa Bersama Media’ yang diadakan serentak di 10 kota yang menjadi cabang CNI, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali.

Dalam kesempatan silaturahmi dengan para awak media sekaligus berbuka puasa bersama di Jakarta, Jumat (17/6/2016), Head of Marketing Support Dept. PT CNI, Marselinus Ferdinand mengatakan, dewasa ini pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia semakin menanjak.

Kondisi ini disikapi perusahaan dengan mengoptimalkan Gerai CNI, yaitu situs belanja online resmi CNI, yang memasarkan produk-produk CNI.

Gerai CNI, jelas Marselinus, memudahkan para member CNI dan juga masyarakat/konsumen untuk dapat mengakses informasi tentang produk-produk CNI secara detail dan melakukan penjualan online.

“Tanpa dukungan rekan-rekan media, rasanya pelayanan tersebut tidak akan maksimal. Karena peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan, keunggulan sistem online yang dimiliki CNI adalah memiliki sistem afiliasi. Fitur ini sangat membantu member Gerai CNI untuk memasarkan produk-produk CNI secara online.

“Cukup daftar jadi anggota, terus daftar linknya di affiliasi,” jelasnya.

Dengan sistem online, sambung dia, CNI juga menawarkan keanggotaan baru. Menurutnya, hal ini merupakan cara pemasaran baru. “Yang biasanya dengan cara konvensional, dengan ketemu-ketemu, sekarang bisa virtual,” imbuhnya.

Ditambahkan, CNI juga memanfaatkan perusahaan jasa pengiriman seperti JNE, untuk setiap pengiriman barang yang jauh.

Adapun perusahaan CNI sendiri, saat ini memasuki  usia yang ke 30 tahun. Perusahaan inipun terus berinovasi dan melakukan terobosan bisnis.

CNI hadir di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya dengan mengusung standarisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan. Walhasil, kini produk CNI lebih mudah di dapat dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

Adapun untuk produk CNI terbaru, ada 5 kategori yakni Food and Beverage, Health Food, Personal Care, Farming, dan Cosco. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: