Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fiesta White Tea Ikut Meriahkan Arena PRJ dan HUT kota Jakarta

44
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan HUT kota Jakarta yang ke-489, yang jatuh pada 22 Juni mendatang, PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand Indonesia dengan produknya yang bernama Fiesta White Tea, ikut berpartisipasi pada pesta rakyat di Jakarta Fair atau biasa disebut Pekan Raya Jakarta Kemayoran, yang digelar mulai 10 Juni 2016 hingga 17 Juli 2016 mendatang.

Seperti pada ajang PRJ tahun yang lalu, pada tahun ini Fiesta White Tea menampilkan seluruh produk andalannya. Mulai dari Fiesta White Tea, Fiesta Black Tea, Teh Serrr, Fruitama Jelly, Fruitamax Pop hingga Frozen mineral water.

“Bulan ini adalah bulan pameran bagi Fiesta White Tea. Bazaar di Kementrian Perindustrian yang saat ini juga masih berlangsung, kemudian PRJ atau Jakarta Fair serta Roadshow ke beberapa kota berlangsung pada bulan ini yang waktunya hampir bersamaan,” kata Public Relations dan Marketing Event Manager Fiesta White Tea, Santo Kadarusman dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (19/6/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, di arena Pekan Raya Jakarta tahun ini, pameran Fiesta White Tea di gelar di Open Space 3 di depan Hall D2 di Kemayoran.

Menurut Santo, lokasi pameran yang diapit oleh para kompetitor memacu semangat untuk memberikan yang lebih baik dan memuaskan dari para pesaing. Di segala segi, baik produk, promo, hingga harga Fiesta White Tea, pihaknya ingin memberikan yang beda dari yang lainnya, termasuk dalam hal strategi marketing.

“Pada setiap pembelian Fiesta White Tea konsumen dimanjakan dengan potongan harga, selain itu juga diberikan hadiah langsung berupa bolpoin dengan senter exclusive dan 1 Karton Fiesta White Tea bagi 1 orang pemenang lomba foto di booth Fiesta White Tea di setiap harinya,” terang Santo.

Ditambahkan, keberhasilan penjualan di kuartal dua 2016 yang telah berjalan dan tinggal beberapa hari lagi, telah melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2016.

“Kita juga optimistis di ajang PRJ kali ini akan terjadi peningkatan penjualan,” pungkas Santo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: