Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya dan Persib Raih Kemenangan di Pekan ke-7

47

iscJakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang dan Persib Bandung sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan ISC A pekan ke-7 yang mereka jalani Sabtu (18/6/2016). Sriwijaya menang dengan skor tipis 1-0 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Pertandingan berjalan dengan ketat, sehingga gol terjadi saat pertandingan memasuki menit akhir (89’). Alberto ‘Beto’ Goncalves mencetak gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito. Umpan lambung Firman Utina disundul Hilton Moreira lalu disontek Beto menjadi gol di mulut gawang. Gol ini merupakan gol ketiga Beto di ajang ISC A.

Sementara itu Persib berhasil meraih kemenangan di kandang barunya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dengan skor 2-1 atas Mitra Kukar. Gol-gol Persib dicetak Atep (6’) dan Robertino Pugliara (40’), sedangkan gol balasan Mitra Kukar dihasilkan Marlon da Silva (56’).

Kemenangan yang diraih membuat Sriwijaya menggeser Mitra Kukar dari peringkat dua dengan 12 poin. Sriwijaya unggul selisih gol atas Mitra Kukar. Persib kini di urutan delapan dengan 10 poin, PSM peringkat 15 dengan tujuh poin.

Tim kebanggaan masyarakat Jakarta, Persija, di peringkat empat dengan 11 poin. Tim Macan Kemayoran baru akan bertanding Minggu (19/6/2016) malam WIB, menghadapi tuan rumah Arema Cronus di Malang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: