Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Teman Ahok Sukses Kumpulkan Lebih Dari 1 Juta KTP Dukungan Pasangan Ahok-Heru

44
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Teman Ahok, relawan pengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi Hartono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, telah berhasil mengumpulkan sejuta KTP masyarakat DKI Jakarta, yang mendukung kedua orang tersebut, untuk maju di Pilkada DKI tahun depan.

Bahkan, jumlah KTP yang terkumpul pada Minggu (19/6/2016) malam, saat berita ini diturunkan, telah melebih angka 1 juta KTP.

Menyikapi hal ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan ucapan terima kasihnya, dan menegaskan keputusannya untuk tetap maju melalui jalur independen atau non-parpol bersama relawan Teman Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Bahkan Ahok berujar, bahwa dirinya tidak akan maju di Pilkada DKI 2017 jika harus meninggalkan relawan Teman Ahok.

“Teman Ahok enggak mudah kumpulkan 1 juta KTP. Kalau saya disuruh pilih, pilih Teman Ahok tapi gagal jadi Gubernur atau jadi Gubernur tapi tinggalkan Teman Ahok, maka saya pilih gagal jadi Gubernur saja,” kata Ahok di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut, juga berlangsung acara buka puasa bersama relawan Teman Ahok dan syukuran atas tercapainya satu juta KTP untuk Ahok-Heru, yang telah dilakukan selama kurang lebih empat bulan sejak Maret-Juni 2016.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: