Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BU Tahan Imbang MU, BSU Tundukkan Persiba

48

iscJakartakita.com – Bali United menahan imbang tim tuan rumah Madura United tanpa gol alias 0-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (20/6/2016).

Hasil imbang yang terjadi membawa MU kini berada di peringkat lima klasemen, dengan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan Bali United di peringkat 11 dengan sembilan poin.

Kedua tim sebetulnya menciptakan berbagai peluang dalam pertandingan ini. Tapi tak satu pun menjadi gol. Empat tembakan ke gawang MU oleh BU berhasil diamankan kiper MU Hery Prasetyo. Sedangkan tiga tembakan MU ke gawang BU dihentikan kiper BU Rully Desrian.

Ada dua pemain BU yang menerima kartu kuning dalam pertandingan ini. Dua-duanya pemain asing, yaitu Ahn Byung Keon (16’) dan Nemanja Vidakovic (81’).

Sebelum laga di Sidoarjo berlangsung, Bhayangkara Surabaya United berhasil menundukkan tim tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 di Stadion Persiba. Kedua gol BSU terjadi mendekati akhir laga.

Muhammad Hargianto mencetak gol pertama BSU (85’) lewat tendangan bebas, sedangkan gol kedua dicetak Evan Dimas (90’) menyelesaikan sebuah serangan balik.

Kemenangan mendongkrak posisi BSU di klasemen, kini di peringkat enam dengan 11 poin dari tujuh laga. Sedangkan kekalahan membuat Persiba tertahan di peringkat 16 dengan lima poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: