Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Acer Indonesia Hadirkan 12 Produk Terbarunya

54

image

Jakartakita.com – Berlangsung di The Hermitage, Jakarta Pusat, (22/06/2016), Acer Indonesia menghadirkan rangkaian produk-produk terbarunya dari beragam kategori produk untuk pasar Indonesia. Rangkaian produk yang dihadirkan Acer Indonesia mulai dari jajaran produk Consumer Notebook, Gaming Series Predator, All-In-One (AIO), produk Komersial, Dekstop, hingga produk-produk 2-in-1 Acer yang telah banyak ditunggu-tunggu.

image
Foto: Jakartakita.com/ Daniel Weldy

Di Indonesia sendiri, Acer yang memegang share market sebesar 80% mengukuhkan posisinya sebagai produsen 2-in-1 nomor satu dengan meluncurkan Acer One 10+ yang merupakan generasi kedua dari Acer One 10. Untuk produk 2-in-1 lainnya, Acer juga meluncurkan: Switch 10E, Switch Alpha 12 dan Switch 12S. Dari sisi consumer notebook terdiri dari: Acer One 14, Aspire E5-475 dan Aspire S13. Sedangkan untuk produk komersial Acer menghadirkan Chromebook 14 dan untuk Mini PC Acer mengeluarkan Revo Build yang merupakan generasi ke-dua dari Revo One. Juga tak ketinggalan produk All-in-One (AIO) yaitu AZ20-780 yang merupakan gabungan dari PC, desktop dan komputer. Dan untuk para gamers, Acer mengeluarkan Predator series yang terdiri dari Notebook Predator 17X yang merupakan generasi kedua dari Predator 17 dan Desktop Predator G1.

image

Herbet Ang, Presiden Director Acer Indonesia mengatakan, “Acer Indonesia dengan bangga menghadirkan rangkaian produk-produk terbaru kami dari beragam kategori untuk semua kebutuhan pasar Indonesia. Indonesia merupakan market yang penting bagi Acer dan Indonesia juga merupakan market dengan history yang baik. Acer Indonesia ingin terus bertumbuh di market yang baik ini.”

image

Produk-produk yang baru dihadirkan oleh Acer Indonesia ini memiliki kisaran harga mulai dari 3jutaan sampai 20jutaan, tergantung pada kebutuhan produk masing-masing. Dan dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun, Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”. Acer juga telah didukung dengan jaringan Acer Costumer Service Center (ACSC) yang ada di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: