Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Erajaya Group Luncurkan Toko Online yang Menjual Perangkat Apple

65
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT. Data Mandiri yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group yang mengelola iBox, meluncurkan situs online iBox.co.id.

Ini merupakan toko online pertama di Indonesia yang secara resmi menjual perangkat Apple.

Meskipun demikian, menurut Jeremy Sim selaku CEO Group retail Erajaya, Apple belum memiliki minat untuk merambah Indonesia secara langsung. Mereka menawarkan diri sebagai retailer resmi di Indonesia yang juga melayani purna jual.

“Toko online ini sudah mendapatkan izin dari Apple pusat. Harapannya e-commerce ini dapat mempermudah fanboy Apple yang belum terjangkau iBox itu sendiri,” jelasnya, saat peluncuran iBox di Jakarta, Selasa (21/06/2016).

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut dijelaskan, saat ini e-commerce mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan digital teknologi dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

Ibox sendiri telah dirintis sejak tahun 2015 dan soft launching-nya pada tanggal 24 April yang lalu. Namun iBox masih ingin membereskan masalah bugs sebelum di luncurkan online ini.

Dalam kesempatan ini, iBox.co.id memberikan promo untuk pembelian Iphone 5S dengan harga Rp. 3.999.000 belum termasuk diskon dari bank partner yang akan memberikan potongan sebesar 200 ribu. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: