Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

HUT Jakarta, Uber Bagi-Bagi Voucher Rp 35.000 Bagi Penumpang UberPool

58
foto: Uber
foto: Uber

Jakartakita.com – Anda berencana bepergian hari ini? Naik Uber saja! Pasalnya, dalam rangka HUT Jakarta ke-489, Uber bagi-bagi voucher Rp 35.000 untuk penumpang UberPool.  Tidak hanya itu, Uber juga akan membagikan ribuan paket permen edisi khusus I LOVE JAKARTA dari Sticky dan paket Mainan Rakit edisi khusus Monas.

UberPool adalah layanan terbaru dari Uber memungkinkan pengguna berbagi dengan penumpang lain yang menempuh rute pada waktu yang sama. UberPool merupakan salah satu cara Uber untuk mengatasi kemacetan lalu lintas dan polusi udara akibat asap kendaraan. Karena dengan semakin banyak orang memanfaatkan UberPool maka semakin sedikit mobil di jalanan.

Tak hanya ikut serta mengatasi kemacetan lalu lintas dan polusi udara. Penumpang yang menggunakan fitur UberPool bisa menghemat biaya hingga 25 persen jika dibandingkan dengan UberX. Pengemudi pun bisa memperoleh lebih banyak pendapatan, karena pengemudi bisa terus menerus mengangkut penumpang.

foto: Uber
foto: Uber

Lalu bagaimana caranya mendapatkan voucher perjalanan gratis UberPool Rp 35.000?

Anda hanya perlu memasukkan kode promosi UBERUNTUKJAKARTA di aplikasi Uber Anda. Kemudian melakukan permintaan perjalanan pada hari ini, Rabu (22/6/2016). Masukkan area penjemputan dan pengantaran Anda, dan pilih UberPool melalui opsi uberX. Perjalanan Anda secara otomatis akan gratis hingga Rp. 35.000 (Maksimal 2 perjalanan).

Promo ini berlaku untuk pengguna tetap maupun pengguna baru khusus sepanjang hari ini. Sedangkan mulai  tanggal 23 Juni hingga 3 Juli 2016, Anda juga bisa menikmati diskon spesial untuk semua perjalanan uberPOOL (Lebih murah 50% dari uberX) menggunakan kode promo khusus yang akan diumumkan melalui Twitter dan Instagram@Uber_JKT pada hari Rabu, 23 Juni 2016 (07.00-23.00 WIB).

Untuk mendapatkan paket permen edisi khusus I LOVE JAKARTA dari Sticky, Anda hanya perlu melakukan perjalanan uberPool sebanyak-banyaknya pada tanggal 22 Juni. Karena permen I LOVE JAKARTA  kami sebarkan di mobil-mobil mitra pengemudi Uber secara acak.

Kejutannya tidak berhenti di situ, karena kami juga akan membagikan paket Mainan Rakit edisi khusus Monas bagi pengguna yang berfoto selfie saat melakukan perjalanan uberPool dengan menggunakan #UberUntukJakarta dan tag atau mention @Uber_JKT di Twitter dan Instagram paling lambat Rabu (29/6/2016). Foto selfie uberPool terbaik akan mendapatkan hadiah paket Mainan Rakit edisi khusus Monas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: