Peluncuran Alat Baru “Venus Freeze” Klinik SNHC Bersama Nafa Urbach

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

foto: Jakartakita.com/Soraya Jenitta Marsha

Jakartakita.com – Klinik Sonya Natural Holistic Center (SNHC) yang sudah berdiri sejak 1992 selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan untuk kecantikan. Salah satunya dengan selalu mengikuti perkembangan zaman baik dalam hal perawatan & pelayanan yang mengikuti perkembangan teknologi.

SNHC mengeluarkan alat terbarunya bernama Venus Freeze pada Selasa (21/6/2016), yang diyakini mampu mengembalikan elastisitas kulit karena faktor usia seperti yang tampak di wajah (kerutan), leher, pinggul, tangan, paha, yang menghilangkan lemak tanpa pembedahan dan meminimalkan rasa sakit untuk pasien tanpa efek samping. Venus Freeze ini telah mendapat persetujuan Departemen Kesehatan Republik Indonesia, sehingga terbukti aman untuk digunakan.

Ryan Lilly, dokter kecantikan dari Teneese, mengatakan “Teknologi yang sudah teruji tanpa rasa sakit, Venus Freeze juga sudah diakui oleh majalah ternama seperti Cosmopolitan,Vogue dan sebagainya yang memang sudah sampai seribu sistem alat kami ditempatkan di Amerika Utara dalam kurun waktu 2 tahun. Kami mencoba untuk membuat kulit yang efektif dengan cara memanaskannya yang cocok untuk membuang selulit, selulit, lemak berlebih di dagu, serta pembentukan badan supaya ototnya terlihat yang dapat dilakukan dengan perawatan Venus Freeze ini.”

“Saat ini kesadaran untuk berpenampilan lebih baik,salah satunya dengan memiliki kulit wajah yang sehat & tampak muda serta tubuh yang bagus sudah menjadi kebutuhan dan berdampak pada kualitas hidup seseorang. Bagaimanapun, dengan kemajuan teknlogi perawatan kulit sekarang,efek penuaan pada kulit dapat dihambat,” kata dokter Sonya Go selaku pemilik SNHC.

Artis Nafa Urbach yang merupakan konsumen Venus Freeze menyebutkan bahwa, “Sudah dua kali melakukan treatment, jadi aku fokusnya ingin menghilangkan lemak berlebih di dagu dan mengecilkan lengan. Untuk lemak berlebih di dagu pas pertama kali treatment langsung lumayan terlihat hasilnya. tapi kalau untuk lengan belum begitu terlihat perubahannya jadi memang harus berkali-kali melakukan perawatan ini baru terlihat hasilnya. Ini bukan sekedar alat biasa tetapi aku rasa ini luar biasa banget alatnya.”

Venus Freeze mengacu kepada “Freeze-time” tanpa proses menyakitkan Thermal-Magnetic Rejuvenation. Teknologi yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dengan Pulsed Magnetic Fields,Multi-Polar RF yaitu dapat membakar lemak dan mengencangkan kulit tanpa operasi & rasa sakit yang menggunakan gelombang frekuensi radio. Desainnya yang terbaru saat ini mampu menjangkau ke dalam jaringan tanpa rasa sakit serta memberikan kenyamanan untuk pasien yang membuat waktu perawatan lebih cepat.

Pulsed Magnetic Fields adalah suatu konsep dari perusahaan estetika pertama,dengan menggunakan teknologi magnet yang digunakan dalam pengobatan selama beberapa decade terbukti dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit tanpa mencederai pasien.

Sesuai dengan filosofi SNHC bahwa kegiatan kami didasari dengan tujuan membantu untuk berbagai masalah kesehatan,kecantikan dan pelangsingan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. (Soraya Jenitta Marsha)

Comments

comments




0 thoughts on “Peluncuran Alat Baru “Venus Freeze” Klinik SNHC Bersama Nafa Urbach”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire