Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Pasar Induk Kini Punya Layanan Online!

67

Paskomnas

Jakartakita.com – Tak ingin dianggap ketinggalan zaman, pasar induk yang terkesan jorok dan kumuh pun mulai berbenah diri. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan merambah dunia digital. Pasar Induk melalui PT Paskomnas Indonesia membuka lapak pasar online www.paskomnas.com.

Paskomnas online atau Pasar Komoditi Nasional siap memenuhi kebutuhan pasar masyarakat di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

CEO PT Paskomnas Indonesia, Hartono Wignjopranoto, mengatakan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/6/2016), melalui komunitas reseller  Teman Paskomnas, Hartono ingin  membantu melayani pesanan konsumen rumah tangga secara kolektif. Metode pemesanan yang mudah, produk segar berkualitas dapat sampai di tangan konsumen dalam waktu satu hari setelah pembayaran dengan harga terbaik.

Ia menambahkan, hadirnya layanan online di tengah situasi lonjakan harga yang terjadi menjelang Lebaran. Sehingga, diharapkan semakin pendeknya jalur distribusi ini dipercaya mampu menjaga kestabilan harga pasar, apalagi layanan ini menghadirkan harga jauh lebih murah dibandingkan harga pasar modern lainnya.

Ke depannya, situs www.paskomnas.com juga akan melayani daerah lain di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: