Take a fresh look at your lifestyle.

Borneo FC Curi Kemenangan di Makassar

0 1,015

iscJakartakita.com – Pusamania Borneo FC berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Kamis (23/6/2016).

Gerald Pangkali membawa Borneo FC unggul pada menit ke-22. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti PSM menaklukkan kiper Dimas Galih Pratama di tiang dekat.

Lalu pada menit ke-38, Pedro Javier menggandakan keunggulan Borneo FC. Tendangan bebas Ponaryo Astaman dari sayap kanan disambut Pedro dengan sontekan menjadi gol.

Dua pemain Borneo FC mendapat kartu kuning dalam pertandingan ini, yaitu Hendra Ridwan (28’) dan Edilson Tavares (45’). Sedangkan di kubu PSM, tak ada seorang pun yang mendapat kartu dari wasit.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kemenangan di Makassar mendongkrak posisi Borneo FC di klasemen, menjadi peringkat tiga dengan 12 poin dari delapan laga. PSM yang tumbang di kandang sendiri tertahan di urutan 15 dengan tujuh poin.

 

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Dimas Galih; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Boman Bi Irie Aime (Jajang Maulana 76’), Achmad Sumardi; Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella (Syamsul Bacri Haeruddin 76’); M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning

 

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo (Nadeo Argawinata 75’); Gerald Pangkali, Jad Noureddine, Firly Apriansyah; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Hendra Ridwan (kk 28′), Terens Puhiri (Sandi Darma Sute 62’); Edilson Tavares (kk 45′)(Lerby Eliandry 72’), Pedro Javier

Tinggalkan komen