Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT TOTAL Oil Indonesia Berbagi Kasih di Bulan Ramadan Lewat Kegiatan ‘TOTAL Ramadan Berbagi dan BerARTi’

54
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT TOTAL Oil Indonesia, produsen pelumas asal Perancis turut menyemarakan bulan suci Ramadan dengan memberikan sumbangsih kepada anak-anak yatim.

Kegiatan yang diberi tajuk ‘TOTAL Ramadan Berbagi dan BerARTi’ digelar di Sport Stube, Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, Kamis (23/06/2016).

“Ramadan Berbagi dan BerARTi’ bagi  TOTAL Oil Indonesia merupakan momen untuk berbagi dan memberikan arti kepada sesama dengan memberdayakan anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian lebih dengan merangsang kreativitas mereka dalam berseni dan berkarya. Tak hanya itu, PT TOTAL Oil Indonesia juga merangkul karyawan dan media yang hadir untuk terlibat menjadi mentor yang membimbing anak-anak yatim untuk menyelesaikan karya seni yang ditugaskan,” kata Emmanuel Dujeu, Managing Director PT  TOTAL Oil Indonesia.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami ingin memberikan satu kebaikan nyata di bulan suci Ramadan khususnya kepada anak-anak yatim yang paling dimuliakan keberadaannya agar mereka dapat menikmati indahnya Ramadan,” sambungnya.

Christopher Kasidi selaku VP – Retail dan Marketing menambahkan, pihaknya antusias menggelar kegiatan ‘TOTAL Ramadan ‘Berbagi dan BerARTi’ karena kegiatan ini tidak sekedar berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, tetapi berupaya membekali mereka dalam mengembangkan keterampilan khususnya dalam berkesenian dengan menyediakan kesempatan langsung menggambar dengan ditemani bukan saja oleh para karyawan dan rekan-rekan media, tetapi juga oleh praktisi seni.

“Kami percaya kegiatan positif ini nantinya akan terjalin interaksi langsung di antara seluruh pihak yang hadir,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: