Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Gaet Wanyama dari Southampton

0 729

wanyamaJakartakita.com – Tottenham Hotspur dikabarkan telah menggaet Victor Wanyama dari Southampton dengan mahar sebesar 11 juta pound sterling. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (24/6/2016), pemain Kenya berusia 24 tahun tersebut telah menyelesaikan tes medis awal pekan ini dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Spurs.

Pelatih Spurs saat ini, Mauricio Pochettino, adalah pelatih yang mendatangkan Wanyama untuk Southampton dari Glasgow Celtic pada Juli 2013. Saat itu Wanyama dibeli dengan harga 12 juta pound sterling.

Musim panas lalu Southampton menolak untuk menjual Wanyama kepada Spurs. Tapi pada akhirnya The Saints melepas sang pemain pada musim panas ini, karena ia hanya tersisa memiliki kontrak setahun bersama klub dan enggan memperpanjang. Wanyama tampil 85 kali bersama Southampton, menyumbang empat gol.

Related Posts
1 daripada 3,595

Selain Wanyama, Pochettino pada bursa transfer ini berencana untuk mendatangkan striker Belanda Vincent Janssen dari AZ Alkmaar. Janssen selain diminati Spurs juga diminati klub Jerman VfL Wolfsburg.

Kabar lainnya dari Liga Inggris adalah striker Leicester City Jamie Vardy telah menandatangani kontrak baru empat tahun bersama klub juara Liga Inggris tersebut. Keputusan Vardy memperpanjang kontrak mengakhiri spekulasi kepindahannya ke Arsenal.

Manchester United meminati gelandang serang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan. Dortmund menyebutkan mereka akan menerima tawaran sebesar 40 juta euro.

Dari Spanyol dikabarkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap berada di klub tersebut sampai 2021. Griezmann saat ini tengah berada di Perancis, membela negaranya tersebut di ajang Euro 2016.

Tinggalkan komen