Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Grove Suites Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Bakrie Amanah

73
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Di bulan suci Ramadhan ini, pastinya banyak yang berlomba-lomba berbuat kebaikan agar memperbanyak pahalanya. Begitupun bagi The Grove Suites by Grand Aston yang turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu yang dinaungi oleh Yayasan Bakrie Amanah. Tepat pada Kamis 24 Juni 2016, dengan mengusung tema “Indahnya Ramadhan di Dua Benua”, The Grove Suites yang merupakan hotel berbintang lima terbaru di Jakarta, melaksakan buka bersama bersama anak-anak yatim dan juga bersama para manajemen, karyawan dan juga owning company.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Tema “Indahnya Ramadhan di Dua Benua” dimaksudkan dengan menawarkan para tamu dan karyawan untuk merasakan nuansa yang berbeda dari 2 tempat. Pertama ialah sesi tauziah yang dilaksanakan di ruang meeting (Epi 2) dengan sentuhan khas Timur Tengah dan yang kedua adalah buffet untuk berbuka puasa telah disiapkan dengan ala Italy dengan tujuan untuk memberikan pengalaman makan yang berkesan untuk para anak yatim.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Selama acara berlangsung, terdapat sesi apresiasi dari owning company untuk salah satu dari karyawan The Grove Suites yang telah bekerja minimal 2 tahun dan hadiahnya berupa Umroh secara gratis. Dan Pppa Daarul Qur’an juga turut berpartisipasi dengan memberikan dukungannya dalam bentuk memberikan Al-qur’an sebanyak 60 buah yang dimana 30 buah untuk para anak yatim dan 30 buah untuk karyawan terpilih.

The Grove Suites by Grand Aston ingin menyebarkan pengaruh positif yang tepat sekali dilakukan pada momen bulan Ramadhan ini, yang biasanya hotel kerap dipersepsikan dengan hal-hal duniawi, tetapi dengan adanya event ini menunjukan bahwa hotel juga dapat menyuguhkan kegiatan religi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: