Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Curi Kemenangan di Kandang BSU Berkat Gol Injury Time Pablo

57

iscJakartakita.com – Madura United sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Bhayangkara Surabaya United, Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Sabtu (25/6/2016).

Gol penentu kemenangan MU dicetak Pablo Rodrigues saat pertandingan memasuki injury time (90’+2’). Dalam sebuah serangan balik, umpan silang Ahmad Maulana dari sayap kanan dapat diblok pemain BSU, tapi bola lalu disambar Pablo menjadi gol. Tambahan satu gol membawa Pablo yang menempati peringkat dua daftar pencetak gol terbanyak ISC A kini mengoleksi lima gol.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan keras, wasit Hadiyana yang memimpin pertandingan tercatat delapan kali mengeluarkan kartu kuning dari kantungnya, plus satu kartu merah. Ada tiga pemain BSU yang menerima kartu kuning, yaitu Otavio Dutra (60’), Indra Kahfi (68’), dan Thiago Furtuoso (81’).

Sedangkan dari kubu MU, Slamet Nurcahyono menerima dua kartu kuning (53’, 90’) yang berakhir dengan kartu merah. Sedangkan pemain lainnya yang juga menerima kartu kuning adalah Rendi Siregar (15’), Ahmad (19’), dan Pablo (79’).

Tambahan tiga poin menghantarkan MU menempati peringkat dua klasemen dengan 15 poin dari delapan laga. Sedangkan kekalahan membuat BSU tertahan di urutan tujuh dengan 11 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: