Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semen Padang Taklukkan PS TNI, Arema Imbang Lawan Persipura

47

iscJakartakita.com – Semen Padang berhasil menaklukkan tamunya PS TNI dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini dicetak Marcel da Silva (66’).

Gol dicetak Marcel dari titik putih alias penalti. Wasit Maulana Nugraha memberikan hadiah tendangan 12 pas setelah Wiganda Pradika melakukan handsball di kotak penalti PS TNI.

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, Arema Cronus bermain imbang 0-0 lawan tim tamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kedua tim bermain dengan kekuatan penuhnya dalam pertandingan ini.

Arema diperkuat pasukan serang terbaiknya seperti Gustavo Giron, Cristian ‘El Loco’ Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Srdan Lopicic. Sementara Persipura mengandalkan kapten Boaz Solossa, Boakay Edy Foday, Ricky Kayame, dan Feri Pahabol. Meski demikian, tak satu pun gol tercipta dalam pertandingan ini.

Beberapa pergantian pemain yang terjadi di babak kedua tak juga menghasilkan perubahan. Seperti masuknya Sunarto dan Ferry Aman Saragih di kubu Arema, maupun Lukas Mandowen yang lalu digantikan James Koko Lomell untuk Persipura.

Kemenangan membuat Semen Padang bertengger di peringkat lima dengan 13 poin dari delapan pertandingan. PS TNI yang kembali kalah terpuruk di urutan 17 dengan tiga poin. Arema memuncaki klasemen dengan 17 poin, sementara Persipura satu peringkat di bawahnya dengan 15 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: