Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barito, Perseru, dan Persib Tumbang pada Pekan ke-8

38

iscJakartakita.com – Nasib kurang baik tak bisa dihindari Barito Putera, Perseru Serui, dan Persib Bandung pada pekan ke-8 ISC A, ketiganya tumbang di kandang lawan dalam pertandingan yang berlangsung Senin (27/6/2016) malam WIB.

Barito kalah dengan skor 2-4 saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Duo striker Persela masing-masing menciptakan dua gol, yaitu Herman Dzumafo (13’, 81’) dan Dendi Sulistyawan (25’, 75’). Sedangkan gol-gol Barito dicetak Luis Junior (62’) dan Rizky Pora (83’). Tambahan satu gol membuat Luis yang memuncaki daftar top skor kini mengoleksi tujuh gol.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Perseru kalah telak 0-3 dari Bali United. Gol-gol Bali United dihasilkan I Made Wirahadi (29’), Kiko Insa (47’), dan Lucas Patinho (71’).

Sedangkan Persib takluk dengan skor 1-2 di Stadion Tri Dharma, Gresik, dari Persegres Gresik United. Setelah tertinggal gol Patrick da Silva (29’), Persib sempat menyamakan kedudukan lewat gol Tantan (82’). Tapi gol Yusuf Effendi (90’) menghasilkan kegagalan Persib membawa pulang poin sebiji pun dari Gresik.

Dengan hasil pertandinganyang terjadi, Bali United kini menempati peringkat delapan klasemen dengan 12 poin. Gresik United di urutan delapan dengan 11 poin. Persib satu peringkat di bawah Gresik United dengan 10 poin, disusul Perseru dengan sembilan poin, dan Barito delapan poin. Persela yang meraih kemenangan keduanya di ISC A masih di peringkat 17 dengan enam poin.

Sementara itu, dengan dinyatakan menang 3-0 atas Persija Jakarta, Sriwijaya FC Palembang kini berada di peringkat dua klasemen dengan 15 poin. Persija di urutan 10 dengan 11 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: