Take a fresh look at your lifestyle.

Maradona Pinta Messi Urungkan Niat Pensiun

0 846
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mantan pesepakbola legendaris Argentina, Diego Maradona, telah meminta Lionel Messi mengurungkan niatnya untuk pensiun dari tim nasional usai tim Tango kalah di final Copa America Centenario dari Chile. “Messi harus terus bermain untuk tim nasional. Ia harus tampil di Rusia (Piala Dunia 2018) untuk menjadi juara dunia,” kata Maradona kepada La Nacion, dilansir ESPN Soccer, Selasa (28/6/2016).

“Ia harus lebih mengandalkan rekan-rekan setimnya yang memiliki niat untuk menghasilkan prestasi daripada mendengarkan orang-orang yang berkomentar negatif. Mereka yang mengatakan bahwa ia (Messi) harus pensiun adalah orang-orang yang ingin mengalihkan perhatian dari kekacauan yang melanda asosiasi sepakbola Argentina saat ini,” imbuh sang legenda sepakbola.

Related Posts
1 daripada 3,595

Maradona lebih lanjut menyebutkan kesedihannya terhadap kondisi asosiasi sepakbola Argentina, dimana FIFA telah mengambil alih asosiasi setelah berkembangnya tuduhan penggelapan dana hak siar sepakbola liga domestic yang dilakukan presiden asosiasi, Luis Segura.

“Saya sangat sedih dan marah atas apa yang terjadi dengan sepakbola Argentina. Kami telah jatuh ke dasar,” kata Maradona.

Messi menyatakan pensiun dari timnas Argentina usai laga final Copa America Centenario, dimana ia gagal mencetak gol dari titik putih dalam babak adu penalti. Messi sampai saat ini belum pernah membawa Argentina meraih gelar juara di tingkat senior internasional. Prestasi tertinggi bersama tim Tango baru medali emas Olimpiade 2008 dan kejuaraan dunia tingkat junior pada 2005.

Tinggalkan komen