Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BOLT! 4G Raih Dua Juta Pelanggan

79
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Konsumsi akan data di Indonesia hari makin hari teruslah meningkat. Dengan meningkatnya konsumsi akan data tersebut membuat para penggunanya ingin kecepatan data yang lebih dari yang biasanya. Hadirnya BOLT! sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia pun turut berperan dalam memberikan pengalaman mengakses internet yang lebih cepat. Hal itu terbukti dari jumlah pelanggan BOLT! yang kini telah mencapai lebih dari dua juta pelanggan 4G. Hal itu diumumkan pada acara buka puasa bersama bertema Enjoy Extra Ordinary Month with Extra Ordinary Internet di Bekaresto Jakarta.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy
foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Ditengah marak-maraknya persaingan 4G yang ditawarkan oleh berbagai provider, BOLT! memperkuat posisinya dengan menyediakan pengalaman mobile internet berkecepatan tinggi dan stabil secara konsisten bagi pelanggan dengan Ultra Benefits. Billy Abe selaku Chief Product Officer BOLT! mengungkapkan: “Sebagai operator 4G pertama di Indonesia, pencapaian ini menjadi langkah awal, kami masih ingin membesarkan pertumbuhan layanan kami,”.

Untuk mewujudkan terjadinya pertumbuhan layanan, BOLT! pun menghadirkan inovasi dalam produknya dengan meluncurkan tiga layanan baru,  yaitu: Ultra Starterpack yang merupakan Starterpack terbaru BOLT! dengan bonus kuota sebesar 14GB. Inovasi yang kedua, BOLT! meluncurkan paket internet versi terbaru dari Ultra Unlimitied yang merupakan paket internet tanpa batasan kuota. Terdapat dua paket yaitu dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan promo biaya berlangganan Rp499 ribu/bulan dan hingga kecepatan hingga 20 Mbps dengan harga promo Rp249 ribu/bulan.

Dan untuk inovasi ketiga, BOLT! meluncurkan paket Super Streaming yang menjawab permintaab yang besar akan layanan video streaming. Pelanggan akan mendapatkan kuota utama mulai dari 3GB yang dapat digunakan 24 jam selama satu bulan ditambah kuota 1GB setiap harinya selama 30 hari, dengan total 33GB per bulan yang bisa digunakan untuk video streaming di Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X.

Untuk mempermudah pembelian paket dan top up bagi pelanggan, BOLT! bekerjasama dengan gerai modern seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson. Pelanggan yang melakukan pembelian paket dan top up di gerai modern tersebut akan mendapatkan bonus kuota hingga 8GB yang bisa dilakukan hingga 15 Juli 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: