Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Kini Dilatih Montella

56
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – AC Milan telah mengkonfirmasi Vincenzo Montella sebagai pelatih baru mereka. Pria Italia berusia 42 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (29/6/2016), telah menandatangani kontrak dua tahun bersama tim Rossoneri. Montella menjadi pengganti Cristian Brocchi, yang sempat menangani Milan usai pemecatan Sinisa Mihajlovic. Brocchi selanjutnya akan menangani klub Serie B, Brescia.

“Montella adalah pelatih baru kami, ia telah menandatangani kontrak dua tahun yang dimulai 1 Juli. Klub mengharapkan strategi dan pola latihan pelatih baru akan membuahkan prestasi yang memuaskan bagi klub. Terima kasih kepada Cristian Brocchi atas antusiasme, persiapan, dan intensitas yang ia tunjukkan sebagai pelatih tim junior, Primavera, dan tim utama Milan,” ungkap pernyataan di situs resmi klub.

Montella telah lama diincar Milan untuk menjadi pelatih utama. Musim lalu ia memimpin Sampdoria lolos dari degradasi.

Awalnya Montella digadang akan diumumkan sebagai pelatih baru Milan seusai presiden klub Silvio Berlusconi pulih sepenuhnya dari operasi jantung. Namun pada akhirnya pengumuman telah dilakukan sebelum hal itu terjadi.

Penujukan Montella mungkin akan menjadi keputusan terakhir manajemen AC Milan saat ini. Klub tersebut rencananya akan diambil alih oleh grup investor dari Tiongkok pada akhir bulan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: