Take a fresh look at your lifestyle.

Merry Riana Jadi Duta Toyota Sienta

0 907
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Penulis, pengusaha, dan motivator, Merry Riana didapuk PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menjadi duta Toyota Sienta. Wanita penyuka warna merah ini dinilai cocok mewakili profil konsumen kendaraan tujuh penumpang yang stylist dan aktif itu.

Selain Merry Riana, Toyota juga menggandeng pendiri dan CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, menjadi Sienta representative.

Related Posts
1 daripada 523

Keduanya, sama-sama ibu muda dengan dua anak yang aktif bekerja dengan beragam aktivitas, yang mengandalkan sebuah mobil yang cukup menampung anak-anak dan belanjaan namun tetap terlihat stylist.

Seperti dilansir dari Antara, Merry Riana yang mengaku penggemar brand Toyota, menilai Toyota Sienta yang diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada awal April di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 itu, sangat cocok untuk masyarakat urban yang mengandalkan mobil untuk beragam keperluan dan memuat banyak penumpang dan barang.

Sejak diperkenalkan pada 7 April 2016, Toyota Sienta yang dibandrol dengan harga Rp230 juta sampai Rp295 juta per unit, telah meraih pesanan lebih dari 2.000 unit.

Tinggalkan komen