Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Pastikan Kualitas Jaringannya Aman di Jalur Mudik

13
foto : dok. XL
foto : dok. XL

Jakartakita.com – Mengantisipasi lonjakan trafik di jalur utama mudik Lebaran, provider telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (XL) telah memastikan kualitas jaringannya.

Terutama, di sepanjang jalan tol yang telah menghubungkan secara tidak terputus dari Merak hingga Brebes Timur di Jawa Tengah, juga sepanjang Tol Purbaleunyi, dan jalan tol lain di berbagai daerah, sebagian besar ter-cover dengan kualitas layanan Data yang baik.

Direktur/Chief Service Management Officer XL, Yessie D. Yosetya mengatakan, hanya beberapa lokasi yang kurang baik.

“Namun, sama sekali tidak ada blank spot atau lokasi yang sama sekali tidak mendapatkan sinyal XL,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (30/6/2016).

Bahkan, sambung dia, untuk jalan tol baru yang menghubungkan Pejagan hingga Brebes Timur, XL telah menempatkan mobile BTS (m-BTS) untuk memperkuat sinyal, selain juga ter-cover oleh sedikitnya 70 BTS di sepanjang jalur tersebut.

Kualitas jaringan yang baik juga XL siapkan di sepanjang jalur Selatan Jawa, yang melalui Bandung – Tasik – Purwokero – Banyumas – Yogya – Solo – Madiun – Surabaya – Malang.

Titik-titik yang menjadi prioritas peningkatan kualitas jaringan antara lain adalah penyebrangan Merak-Bakheuni, Tol Cipali dan rest area di sepanjang tol tersebut, serta Tol Pejagan, serta kota- kota sepanjang jalur mudik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: