Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Nomor Baru Customer Care Toyota

71
foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Selama libur Lebaran, Toyota tetap memberikan pelayanan terbaik yang tidak hanya dengan menghadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga, namun kegiatan reguler lainnya di bengkel yang tetap dapat diakses oleh para pelanggan.

Para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai Toyota, dapat menghubungi customer care 24 jam dengan nomor telpon 1-500-315, atau menghubungi email yang tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran yaitu customer-care@toyota.astra.co.id.

Customer care Toyota 1-500-315 merupakan nomor baru yang menggantikan nomor sebelumnya 0807-1-898898. Nomor baru ini mulai aktif sejak 28 Juni 2016. Namun, pelanggan masih tetap dapat menghubungi nomor customer care yang lama tersebut hingga akhir Mei 2017.

“Penggantian nomor customer care ini dilakukan sebagai bagian dari improvement dan respon terhadap feedback yang diberikan pelanggan terhadap Toyota,” sebut pernyataan Toyota dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Berdasarkan survei, Toyota mendapatkan masukan dari pelanggan bahwa nomor customer care yang lama cukup panjang. Sehingga, untuk memudahkan pelanggan menghubungi customer care, Toyota menggantinya dengan nomor baru yang lebih pendek dan mudah diingat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: