Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arema Atasi Semen Padang, Barito Bekap Perseru

53

iscJakartakita.com – Arema Cronus sukses mengatasi tamunya Semen Padang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/7/2016). Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Esteban Vizcarra (45’).

Terjadinya gol di penghujung babak pertama ini berawal dari tendangan bebas Raphael Maitimo. Umpan yang diluncurkannya disambut kapten Arema Hamka Hamzah dengan sundulan di kotak penalti Semen Padang, bola lalu disambar Vizcarra menjadi gol.

Sekitar sejam sebelum pertandingan di Kanjuruhan usai, Barito Putera sukses membekap Perseru Serui dengan skor telak 5-1. Luis Junior tampil sebagai pahlawan kemenangan Barito di kandang sendiri dengan mencetak hattrick (47’, 61’, 74’). Luis memang tampil tajam di ISC A, ia terus memimpin daftar top skor, kini dengan 10 gol dari sembilan laga.

Sedangkan dua gol Barito lainnya dihasilkan oleh masing-masing Hansamu Yama (28’) dan Ibrahim Conteh (86’). Gol Perseru dicetak Arthur Bonai (78’), yang merupakan sepupu dari Titus  Bonai yang kini membela klub Timor Leste Karketu Dili.

Dengan kemenangan yang diraih, Arema menempati peringkat pertama klasemen ISC A dengan 20 poin dari sembilan pertandingan.  Semen Padang yang kalah tertahan di peringkat enam dengan 13 poin. Barito di urutan sembilan dengan 11 poin berkat tambahan tiga poin, sedangkan Perseru di peringkat 15 dengan sembilan poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: