Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ibra Resmi Gabung Manchester United

38

ibra

Jakartakita.com – Zlatan Ibrahimovic telah resmi bergabung dengan Manchester United. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (2/7/2016), ia dikabarkan telah menandatangani kontrak satu tahun bersama Red Devils.

Ibra yang kini berusia 34 tahun hadir di Old Trafford setelah sebelumnya berstatus free agent. Kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis pada Kamis (30/6/2016). Saat itu ia mengumumkan akan pindah ke MU dalam akun media sosial miliknya.

Kepindahan Ibra ke MU tak terlepas dari sosok pelatih baru Jose Mourinho. Mereka berdua sebelumnya pernah bekerja sama pada musim 2008-09 di Inter Milan.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan Manchester United dan bermain di Liga Inggris. Saya tak sabar bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho. Ia adalah seorang pelatih yang fantastis dan saya siap menjalani tantangan baru dan menyenangkan ini,” ungkap Ibra di situs resmi klub.

Ibra sebelumnya bermain empat musim di PSG, mencetak 156 gol dari 180 penampilan. Ia juga pernah membela AC Milan, Barcelona, Inter Milan, Juventus, Ajax, dan Malmo. Ibra telah merasakan gelar juara di empat liga utama, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Ligue 1 Perancis, dan Eredivisie Belanda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: