Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kota Deltamas Gelar Program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan”

62
foto : dok. sinar mas land-kota deltamas
foto : dok. sinar mas land-kota deltamas

Jakartakita.com –  Kota Deltamas, kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang,  menggelar program “Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan”.

Event ini digelar pada tanggal 28 dan 29 Juni 2016 lalu, sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan di bulan Ramadhan 1437 H, dengan memberikan bantuan berupa 700 paket yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan lain sebagainya.

Program CSR ini diberikan pada kaum dhuafa, jompo dan anak yatim yang berada disekitar kawasan kota Deltamas yakni Desa Sukamahi, Pasir Ranji, Nagasari dan Sukamukti.

Keempat desa tersebut, memiliki lokasi berdekatan dengan kawasan Kota Deltamas terutama di area kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC).

Program CSR ini sendiri merupakan lanjutan dari acara pemberian santunan anak yatim di kantor Pemasaran Kota Deltamas pada tanggal 22 Juni 2016 lalu.

”Sinar Mas Land, khususnya Kota Deltamas berupaya mengajak para tenant di kawasan industri GIIC menjalani momen spesial Ramadhan 1437 H dengan memberikan kepedulian khusus terhadap masyarakat disekitar area yang membutuhkan. Kami juga berharap agar program CSR ini dapat mempererat hubungan antara  para tenant GIIC dengan manajemen Kota Deltamas khususnya dengan masyarakat sekitar,”ujar Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun Program CSR ini bekerjama dengan para tenant di GIIC antara lain; PT Suzuki Indomobil, PT Hitachi Automotive, SGMW Indonesia, PT Takata, PT Y-Tech, PT Alinco, PT Kapurindo, PT Kyowa, PT Neturen, PT Samator, PT Hekikai, PT Dynic, PT Mahle Indonesia, PT. Sugiyama, PT Unicraft, PT Kewpie Indonesia, PT Kyokuyo, PT Shinto Paint, PT YKK ZIPCO Indonesia, PT FujiTrans, PT Outrans, PT Kyodo Yushi, PT Sanki Cranes, PT Daisho, PT Itomol, PT Somic Indonesia, PT Necca, PT Nissin, PT Ohkuma, , PT Shiroki, PT USUI, PT Katsuyama, PT Mossi, PT Sindenge, PT Shimizu, PT Kajiyama Indonesia, PT Pegasol, serta kontraktor yakni PT Penta, TPR dan SMCS.

Program CSR yang bekerjasama dengan para tenant ini merupakan progam pertama kali yang nanti kedepannya akan dilakukan secara rutin setiap tahun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: