Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Krychowiak Resmi Gabung PSG

40
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang bertahan Polandia   Grzegorz Krychowiak dikabarkan ESPN Soccer telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Sevilla usai menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Perancis tersebut pada Minggu (3/7/2016). Krychowiak adalah pemain kedua yang didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas ini, setelah Hatem Ben Arfa direkrut dari OGC Nice.

Krychowiak di PSG akan kembali ditangani mantan pelatih Sevilla, Unai Emery, yang juga baru bergabung dengan klub Kota Paris tersebut. Krychowiak yang baru saja usai membela timnas Polandia di ajang Euro 2016 tak asing dengan Ligue 1, karena pernah membela Bordeaux dan Reims pada periode 2008 sampai 2014, dan semusim dipinjamkan ke Nantes oleh Bordeaux.

“ Kesempatan untuk kembali bekerja sama dengan Emery menjadi faktor utama kepindahan saya. Saya bergabung dengan PSG demi memenuhi ambisi saya memenangi trofi sebanyak mungkin. Saya tak sabar menjalani petualangan berikutnya,” ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Krychowiak telah 38 kali bermain untuk Polandia. Terakhir ia turut membawa Polandia mencapai perempat final Euro 2016, sampai akhirnya kalah adu penalti lawan Portugal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: