Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pep Sambut Fans, Conte Tinggalkan Italia, Wenger Setia Arsenal

48

coachJakartakita.com – Pelatih baru Manchester City, Pep Guardiola, menemui ribuan fans klub berjulukan The Citizens tersebut di Etihad Campus, Manchester, pada Minggu (3/7/2016). Dalam kesempatan itu, Guardiola menyebut dirinya beruntung bisa melatih di Liga Inggris.

“Saya telah membuktikan diri di Barcelona dan di Jerman. Kini saatnya membuktikan diri di Inggris,” kata Pep seperti dikutip ESPN Soccer.

Seorang fans bertanya apakah ada kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan City. Guardiola dengan jenaka menyebut mantan anak buahnya di Barcelona tersebut bukanlah pemain yang buruk. Namun tentu saja Messi tampaknya sulit untuk meninggalkan Blaugrana.

Lain lagi cerita mantan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. Conte menyebutkan dalam konferensi pers pada Minggu bahwa ia merasa berat meninggalkan posisi allenatore Gli Azzurri, karena merasakan kedekatan dengan para pemain Italia. “Sebuah kehormatan bisa melatih mereka,” kata Conte.

Conte juga berharap bahwa apa yang telah ia perbuat di timnas dapat dilanjutkan pelatih selanjutnya, Giampiero Ventura. “Saya harapkan yang terbaik untuk Ventura dan semoga apa yang telah saya upayakan dapat dilanjutkannya,” ungkap Conte.

Selanjutnya Conte akan melatih Chelsea, menjadi rival bagi Guardiola, juga pelatih Arsenal Arsene Wenger.  Wenger telah menepis rumor ia akan mengisi posisi pelatih tim nasional Inggris yang tengah lowong setelah Roy Hodgson lengser.

Wenger menyebut ia akan menyelesaikan kontrak dengan Arsenal. “Saya masih dikontrak Arsenal sampai 2017. Baru setelah kontrak itu selesai, saya bisa melakukan hal yang lain,” ungkap Wenger.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: