Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Idul Fitri, Bukalapak Luncurkan Web Series YouTube Medok Pendekar Jari Sakti Kekuatan Tanpa Tanding

28
foto : dok. Bukalapak
foto : dok. Bukalapak

Jakartakita.com – Bukalapak kembali menyuguhkan episode terbaru dari web series Medok Pendekar Jari Sakti yang bisa dinikmati lewat kanal YouTube Bukalapak.

Episode kali ini dibintangi oleh Yayan Ruhiyan & Baby Jovanka.

Cerita tentang kepulangan Mas Medok ke kampung halamannya menjadi inti kisah pada episode ini, sekaligus menyingkap tabir bagaimana Mas Medok dibesarkan dan tumbuh menjadi pribadi yang murah hati dan gemar menolong sesama.

Episode Kekuatan Tanpa Tanding ini sekaligus menutup web series Medok Pendekar Jari Sakti yang telah dinobatkan oleh Google Indonesia sebagai salah satu video iklan terbaik di YouTube Indonesia dalam enam bulan terakhir tahun 2016 ini.

“Bukalapak sangat bangga bisa menyajikan tontonan yang menghibur sekaligus sarat dengan pesan moral,” demikian disebutkan Bukalapak, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Yayan Ruhiyan memerankan Bagas Timur, kakak Mas Medok yang sama-sama memiliki kekuatan jari sakti yang luar biasa. Ketika sampai di kampung halamannya, Mas Medok ditantang kakaknya untuk bertarung. Adegan duel adu sakti keduanya dikemas sangat apik pada episode istimewa ini. Kisah ini pun ditutup dengan pesan moral yang sangat dalam, tentang kekuatan dari berbuat baik untuk sesama.

Episode dari web series Medok Pendekar Jari Sakti yang berjudul Kekuatan Tanpa Tanding ini diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian kampanye Bukalapak dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri.

 

Episode ini berupaya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia bahwa menjalin silaturahmi adalah hal yang harus senantiasa ditumbuhkan dalam kehidupan kita, tidak hanya saat Idul Fitri. Kebaikan bukan lagi sekedar ajaran dan tuntunan, melainkan tindakan nyata dalam setiap langkah kita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: