Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya, BSU, dan PS TNI Raih Kemenangan di Pekan ke-9

39

iscJakartakita.com – Pekan ke-9 ISC A menjadi pekan yang bagus bagi Sriwijaya FC Palembang, Bhayangkara Surabaya United, dan PS TNI. Ketiga tim ini meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (3/7/2016).

Sriwijaya menang dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Gol penentu kemenangan Laskar Wong Kito dicetak Hilton Moreira (73’) lewat tendangan bebas.

BSU dapat menaklukkan Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan skor 3-1. Gol-gol BSU dihasilkan Khairallah Abdelkbir (8’), Rudi Widodo (38’), dan Fandi Eko Utomo (65’). Sedangkan gol Bali United dicetak Adi Parwa (60′).

Di Stadion Pakansari, Cibinong, PS TNI mempecundangi Persela Lamongan juga dengan skor 3-1. Gol-gol PS TNI terjadi di babak pertama, dari Suhandi (1’), Erwin Ramdani (41’), dan Wawan Febrianto (45’). Gol balasan Persela dihasilkan Zainal Arifin (56’).

PS TNI bermain 10 pemain sejak menit ke-76 setelah Hardiantoro menerima kartu merah akibat akumulasi dua kartu kuning. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-62.

Dengan tiga hasil ini tuntas sudah pertandingan pekan ke-9 ISC A. Selanjutnya kompetisi akan menjalani libur lebaran. Pertandingan pekan ke-10 baru akan berlangsung 15 Juli 2016.

Kemenangan atas Persipura menghantarkan Sriwijaya ke urutan dua klasemen dengan 18 poin. Persipura di peringkat lima dengan 15 poin, diikuti BSU dengan 14 poin. Bali United di posisi 10 dengan 12 poin. Kemenangan atas Persela, yang merupakan kemenangan perdana di ajang ISC A, membawa PS TNI tak lagi menjadi juru kunci. PS TNI di urutan 17 dengan enam poin, Persela peringkat 18 kalah selisih gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: