Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Depak Van der Wiel Setelah Dapatkan Meunier

44
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain telah mendepak Gregory Van der Wiel dari tim. Bek kanan Belanda tersebut seperti dikabarkan ESPN Soccer Senin (4/7/2016) telah dilego PSG ke klub Turki, Fenerbahce.

Van der Wiel telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub barunya tersebut. Fenerbahce tengah menambal lini belakang mereka, tim tersebut juga telah mendatangkan Roman Neustadter dari Schalke 04. Di Fenerbahce, Van der Wiel akan bergabung bersama kompatriotnya, Robin Van Persie.

foto: espn
foto: espn

PSG berani mendepak Van der Wiel usai mendapatkan tanda tangan bek kanan Belgia, Thomas Meunier. Bek berusia 24 tahun tersebut telah menandatangan kontrak empat tahun bersama Les Parisiens, yang memastikan kepindahannya dari Club Brugge. Meunier menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke klub setelah Hatem Ben Arfa dan Grzegorz Krychowiak.

Meunier bermain sebagai bek kanan Belgia dalam perhelatan Euro 2016 di Perancis. Ia bermain empat kali di ajang tersebut, sampai akhirnya Belgia kalah dari Wales di perempat final.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: