Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Torres Permanenkan Kontrak dengan Atletico, Denis Suarez Kembali ke Barcelona

48
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Fernando Torres telah mempermanenkan kontraknya dengan Atletico Madrid, ia minimal semusim ke depan bersama klub peserta La Liga tersebut. Sebelumnya Torres berstatus pemain pinjaman dari AC Milan, sampai kontraknya habis bersama klub Serie A itu.

“Saya senang berada di sini. Saya tak pernah memiliki keraguan tentang di mana saya seharusnya berada. Pada akhirnya, yang terpenting adalah saya mendapatkan apa yang saya harapkan,” kata Torres seperti dilansir situs resmi Atletico pada Senin (4/7/2016).

Torres memulai karirnya di Atletico dan sempat menjadi kapten tim sebelum akhirnya pindah ke Liverpool pada 2007. Striker Spanyol berusia 32 tahun tersebut pindah ke Chelsea pada 2011, sebelum kemudian berlabuh di AC Milan pada 2015, setelah sempat dipinjam klub Italia tersebut selama semusim.

Setelah berstatus pemain Milan, Torres langsung dipinjam Atletico. Pada musim 2015-16 ia menyumbangkan 14 gol dalam 49 pertandingan bersama Los Rojiblancos.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu dari tim juara La Liga, Barcelona, dikabarkan bahwa tim berjulukan Blaugrana tersebut telah mendatangkan kembali Denis Suarez dari Villarreal. Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali pemain Spanyol berusia 22 tahun tersebut dengan membayar Villarreal  3,5 juta euro. Suarez telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Barcelona.

Sebelumnya pada Agustus 2013 lalu, Barcelona membeli Suarez dari Manchester City. Ia lalu bermain bersama tim Barcelona B. Suarez sempat dipinjam Sevilla pada musim 2014-15, lalu dibeli Villarreal pada awal musim 2015-16.

Dari kabar lainnya seputar La Liga, Real Madrid, Barcelona, dan lima klub lainnya telah diperintahkan Komisi Eropa dari Uni Eropa untuk membayar kembali pemerintah Spanyol atas pemberian bantuan yang sempat diberikan kepada tim-tim tersebut.

Madrid, Barcelona, Athletic Bilbao, dan Osasuna diperintahkan membayar kembali pajak yang sempat ditangguhkan 20 tahun lalu, yang jumlahnya mencapai 68,8 juta euro. Sedangkan Valencia, Hercules, dan Elche diperintahkan membayar kembali pinjaman lunak yang diterima saat sempat mengalami kesulitan keuangan. Jumlahnya masing-masing adalah 20,4 juta euro, 6,1 juta euro, dan 3,7 juta euro.

Keputusan Komisi Eropa telah mendapat tanggapan dari Madrid, klub tersebut berencana untuk melakukan banding.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: