Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fergie Jagokan Wales Menang Atas Portugal

50
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menjagokan Wales menang atas Portugal di babak semifinal Euro 2016 sehingga melaju ke final. “Cerita Wales fantastis. Sutradara film terbaik dunia pun tak mampu menyuguhkan apa yang telah terjadi. Mereka sangat luar biasa,” ungkap Fergie kepada BBC News, Rabu (6/7/2016).

“Mereka kini ada di semifinal dan cerita mereka tak perlu berakhir. Mereka bisa mengalahkan Portugal. Tak ada yang perlu diragukan,” imbuhnya.

Keyakinan Fergie terjadi setelah ia menyaksikan bagaimana Wales dapat mengalahkan Belgia di perempat final. Fergie sangat terkesan dengan bagaimana cara Wales meraih kemenangan.

“Mereka ketinggalan satu gol, lalu bisa membalikkan keadaan. Kepercayaan diri mereka saat menguasai bola sungguh sangat brilian. Mereka layak menjadi pemenang. Menurut saya pelatih mereka (Chris Coleman) telah melakukan pekerjaan yang fantastis,” ungkap Fergie.

Wales dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade des Lumieres pada Kamis (7/7/2016) 02.00 WIB nanti tak akan diperkuat bek Ben Davies dan gelandang Aaron Ramsey yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Portugal tanpa Pepe yang cedera dan William Carvalho yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Mantan anak buah Fergie di MU yang kini menjadi kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, siap bertanding melawan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale, yang menjadi andalan Wales.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: