Take a fresh look at your lifestyle.

Versaljko Gabung Atletico, Nani Direkrut Valencia

0 812
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bek Kroasia Sime Vrsaljko telah bergabung dengan Atletico Madrid dari Sassuolo. Ia telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Los Rojiblancos.

“Bermain untuk Atletico adalah tantangan besar bagi saya, saya sangat senang,” ungkapnya melalui situs resmi klub, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (5/7/2016).

Vrsaljko turut membawa Kroasia meraih kemenangan atas Spanyol di ajang Euro 2016. Saat itu ia bermain penuh sebagai bek kiri dalam kemenangan 2-1 di fase grup.

naniKlub peserta La Liga lainnya, Valencia, telah mendatangkan winger Portugal Luis Nani dari Fenerbahce. Mantan pemain Manchester United tersebut telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan El Che. Nani pindah dengan dana transfer sekitar 7 juta pound sterling.

Sementara itu berita dari Liga Inggris menyebutkan bahwa Manchester City telah meminjamkan Aaron Mooy ke Huddersfield Town selama semusim. Pemain Australia berusia 25 tahun tersebut pekan lalu didatangkan City dari Melbourne City.

foto: espn
foto: espn
Related Posts
1 daripada 3,595

Crystal Palace telah membeli bek James Tomkins dari West Ham United dengan banderol harga 10 juta pound sterling. Tomkins menjadi pemain baru ketiga Palace, setelah Andros Townsend dan kiper Steve Mandanda. Townsend didatangkan dari Newcastle United, sedangkan Mandanda dari Olympique Marseille.

Newcastle yang musim 2016-17 bermain di Divisi Championship telah kehilangan kapten Fabricio Coloccini. Bek Argentina berusia 34 tahun tersebut telah memutuskan kontrak dengan klub karena akan ‘mudik’ ke kampung halamannya. Ia rencananya akan bermain untuk San Lorenzo.

Jose Manuel Jurado telah meninggalkan Watford setelah tak masuk dalam rencana pelatih baru Walter Mazzarri. Ia pindah ke Espanyol. Watford sendiri telah mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Christian Kabasele, Jerome Sinclair, dan Isaac Success. Striker utama Troy Deeney telah memperpanjang kontrak lima tahun.

Swansea City telah mendatangkan Leroy Fer dari Queens Park Rangers. Gelandang asal Belanda berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Swans.

Dari Serie A Italia dikabarkan Torino telah melepas Kamil Glik ke AS Monaco. Bek Polandia berusia 28 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Monaco. Juventus melego Simone Padoin ke tim promosi Cagliari seharga 600 ribu euro. Padoin yang empat musim terakhir mencicipi berbagai gelar juara bersama La Vecchia Signora telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Cagliari.

foto: espn
foto: espn

Sampdoria disebutkan berminat mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool. Balotelli musim lalu dipinjamkan The Reds ke AC Milan. Sedangkan Fiorentina telah meminjamkan striker Ante Rebic ke Eintracht Frankfurt. Rebic akan berada di Jerman selama setahun.

Dari Jerman dikabarkan Anthony Ujah telah meninggalkan Werder Bremen untuk bergabung dengan klub peserta Liga Super Tiongkok, Liaoning FC. Striker Nigeria berusia 25 tahun tersebut akan bertemu mantan pemain Bremen lainnya di Liaoning, Assani Lukimya.

Tinggalkan komen