Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Incar Messi

43
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Jorge Messi, ayah dan juga sekaligus agen Lionel Messi, dikabarkan The Sun telah melakukan negosiasi dengan pihak manajemen Chelsea terkait kepindahan mega bintang Barcelona tersebut ke London.

Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (7/7/2016), Messi kurang puas terhadap sikap manajemen klub Barcelona, yang kurang memberikannya dukungan saat menghadapi masalah hukum.

Messi telah dijatuhi hukuman 21 bulan penjara plus denda 2 juta euro akibat kasus penggelapan pajak yang menerpanya. Messi, dan juga sang ayah yang didenda 1,5 juta euro, telah mengajukan banding ke Mahkamah Agung Spanyol atas keputusan pengadilan tingkat provinsi di Barcelona tersebut.

Dalam pernyatan pengacara Messi, disebutkan pesepakbola Argentina tersebut dan ayahnya menganggap hukuman yang dijatuhkan kepada mereka tidak tepat dan hasil banding akan membebaskan mereka dari segala tuduhan.

Bila Messi jadi meninggalkan Barcelona, maka Chelsea disebutkan siap membayar dana transfer 100 juta pound sterling. Chelsea yang dimiliki oleh taipan Rusia Roman Abramovich memiliki kemampuan untuk membayar Blaugrana sejumlah tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: