Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Datangkan Banega dari Sevilla

57
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan telah mengumumkan pembelian Ever Banega dari Sevilla pada Rabu (6/7/2016). Banega, seperti dilansir ESPN Soccer, telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Inter. Ia sebelumnya berada di Sevilla selama dua tahun.

Banega tampil di 25 pertandingan La Liga musim lalu, mencetak lima gol dan menciptakan dua asis. Untuk tim nasional Argentina, Banega telah bermain 47 kali.

Sebelum bermain untuk Inter dan Sevilla, Banega pernah membela Boca Juniors, Valencia, Atletico Madrid, dan Newell’s Old Boys.

foto: espn
foto: espn

Tim peserta La Liga Atletico Madrid dikabarkan telah memboyong winger berusia 19 tahun bernama Diogo Jota ke klub dari Pacos de Ferreira di Portugal. Pemain tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Atletico.

Jota yang merupakan pemain Portugal U-21 digadang menjadi the next Cristiano Ronaldo. Musim lalu ia mencetak 14 gol dan menghasilkan 10 asis untuk membantu Pacos de Ferreira menempati peringkat tujuh klasemen akhir Liga Portugal.

Klub rival sekotar Atletico, Real Madrid, telah mendatangkan kembali Alvaro Morata dari Juventus. Los Merengues telah mengaktifkan opsi pembelian kembali sang pemain dengan dana sebesar 30 juta euro. Juventus sendiri sebetulnya masih berhutang 10,7 juta euro kepada Madrid untuk pembelian Morata dua tahun lalu. Morata 93 kali membela Juventus di lapangan hijau, mencetak 27 gol.

Sementara itu Madrid telah melepas Omar Mascarell ke Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Frankfurt. Mascarell sempat menjalani debut bersama Madrid saat masih ditangani Jose Mourinho. Ia sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon dan Derby County.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: