Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mkhitaryan Resmi Pemain MU

50

mkhitaryanJakartakita.com – Henrikh Mkhitaryan telah resmi menjadi pemain Manchester United setelah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub tersebut. Ia pindah dari Borussia Dortmund. Mkhitaryan menjadi pemain baru ketiga Red Devils, setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sangat bangga bergabung dengan Manchester United, inilah mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya gembira dapat bermain untuk klub yang memiliki sejarah yang begitu panjang dan cemerlang. Terima kasih kepada klub dan Jose Mourinho yang telah mempercayai saya,” ungkap Mkhitaryan seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (6/7/2016).

“Henrikh adalah pemain bertalenta yang telah memberikan kinerja terbaiknya bagi klubnya sebelumnya maupun tim nasional. Saya percaya ia akan langsung memberikan dampak positif bagi tim karena gaya bermainnya cocok dengan Liga Inggris,” kata pelatih MU Jose Mourinnho.

Dortmund sendiri telah mengumumkan kepergian Mkhitaryan ke MU akhir pekan lalu. Mereka menyebutkan setuju melepasnya ke MU setelah melakukan pembicaraan intensif dengannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: