Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ozil: Jangan Samakan Jerman dengan Islandia!

47

Jakartakita.com – Gelandang serang Jerman Mesut Ozil disebutkan ESPN Soccer pada Kamis (7/7/2016) telah mengirimkan pesan singkat lewat ponsel yang menyebutkan bahwa Jerman tidaklah sama dengan Islandia kepada bek Perancis Laurent Koscielny.

Kedua pemain yang bermain untuk klub Inggris Arsenal tersebut akan bertemu dalam pertandingan semifinal Euro 2016 antara Jerman dan Perancis yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Perancis, Jumat (8/7/2016) pukul 02.00 WIB.

“Setelah hasil dua pertandingan perempat final (yang memastikan Perancis bertemu dengan Jerman di semifinal), saya mengirim pesan singkat kepada Koscielny yang menyebutkan bahwa kami bukanlah Islandia. Ia membalas dengan menyebut pertandingan akan berlangsung seru di Marseille, bagi kami maupun para pendukung kedua tim,” ucap Ozil.

Jerman mencapai semifinal setelah mengalahkan Italia lewat adu penalti di babak perempat final. Sedangkan Perancis mengalahkan Islandia dengan skor 5-2.

Di semifinal tim Panzer dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain utamanya. Mario Gomez dan Sami Khedira absen karena cedera, sedangkan Mats Hummels menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Tim tuan rumah siap diperkuat para pemain utamanya, dengan bek Adil Rami dan gelandang N’Golo Kante telah kembali dapat bermain setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: