Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Klopp Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

37

klopp dkkJakartakita.com – Jurgen Klopp dikabarkan ESPN Soccer pada Jumat (8/7/2016) telah memperpanjang kontrak bersama Liverpool dalam kapasitasnya sebagai pelatih. Pria Jerman tersebut telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bersama Liverpool sampai 2022. Tak hanya Klopp, dua asisten seniornya, Zeljko Buvac dan Peter Krawietz, juga telah melakukan pembaharuan kontrak.

“Tak mudah untuk mengekspresikan lewat kata-kata betapa merasa terhormatnya saya, Zeljko, dan Peter dengan komitmen yang ditunjukkan klub. Kami baru memulai perjalanan bersama Liverpool, tapi koneksi yang istimewa telah terasa dengan klub ini,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi The Reds.

Klopp musim lalu membawa Liverpool finis di urutan delapan Liga Inggris. Selain itu juga mencapai final Piala Liga Inggris dan Liga Eropa.

Pemilik utama klub John Henry, pimpinan operasional Tom Werner, dan presiden FSG (Fenway Sports Group) yang menaungi Liverpool, Mike Gordon, sepakat menyebut Klopp memiliki kualitas kepelatihan yang mumpuni dan akan membawa Liverpool mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: