Take a fresh look at your lifestyle.

Ahmed Musa Kini Bela Leicester

0 927
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Nigeria Ahmed Musa kini membela Leicester City setelah pindah dari CSKA Moskwa pada Jumat (8/7/2016). Musa dilaporkan ESPN Soccer telah menandatangani kontrak empat tahun dengan The Foxes setelah mengikuti tes medis. Harga pembelian Musa tidak disebutkan, tapi diperkirakan mencapai 16 juta pound sterling yang merupakan rekor klub.

Musa menjadi pembelian ke-empat Leicester pada bursa transfer musim panas ini, setelah Ron-Robert Ziler, Luis Hernandez, dan Nampalys Mendy. “Saya sangat senang dapat bergabung dengan Leicester City, salah satu klub terbaik di Liga Inggris,” ungkap Musa.

Bila Leicester mendatangkan Musa, maka klub Liga Inggris lainnya Southampton dikabarkan akan melepas Graziano Pelle ke klub Tiongkok Shandong Luneng. Shandong bersedia membayar 13 juta pound sterling untuk mendapatkan striker tim nasional Italia tersebut. Sunderland gagal membeli Davide Santon dari Inter Milan setelah tak mencapai kesepakatan.

Related Posts
1 daripada 3,595
foto: espn
foto: espn

Arsenal gagal mendapatkan Djibril Sidibe dari Lille, setelah bek sayap Perancis tersebut lebih memilih untuk pindah ke AS Monaco. Sidibe telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Monaco.

Newcastle United telah merekrut Jesus Gamez dari Atletico Madrid. Pemain bertahan Spanyol tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun bersama The Magpies. Atletico juga telah meminjamkan Matias Kranevitter ke Sevilla selama setahun.mario rui

Dari Italia dikabarkan bahwa AS Roma telah mendatangkan Mario Rui dari Empoli. Rui dipinjam selama setahun, dengan opsi transfer usai masa peminjaman.

Tinggalkan komen