Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Guardiola Berpacu dengan Waktu

42
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Pep Guardiola telah menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pelatih baru Manchester City Jumat (8/7/2016). Dalam kesempatan tersebut, Guardiola menyebut dirinya berpacu dengan waktu untuk membawa City berprestasi.

“Memang tak mudah, saya harus berpacu dengan waktu untuk membawa City tampil terbaik. Para pendukung klub tak akan menunggu sampai Januari atau Februari untuk mengukur keberhasilan saya menangani tim. Mereka menginginkan hasil polesan saya telah terasa saat City menjalani pertandingan persahabatan pertama musim ini, melawan Bayern Muenchen,” kata Guardiola, seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (9/7/2016).

Namun Guardiola mengakui ia telah terbiasa dengan tuntutan seperti itu saat menangani klub-klub lain sebelumnya. “Sama dengan saat di Barcelona, di Muenchen. Sekarang pun di City tak berbeda,” jelasnya.

Sejauh ini Guardiola telah menggaet tiga pemain untuk membantunya mendongkrak prestasi City musim depan. Mereka adalah Ilkay Gundogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko. Sedangkan Aaron Mooy yang didatangkan dari Melbourne City langsung dipinjamkan ke Huddersfield Town.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: