Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pepe Siap Hadapi Final Euro 2016

58
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bek Portugal Pepe dikabarkan ESPN Soccer Sabtu (9/7/2016) telah pulih dari cedera dan siap bermain di final Euro 2016. Pepe berlatih bersama rekan-rekan setimnya di tim nasional pada hari ini.

Sebelumnya pada Kamis (7/7/2016) dan Jumat (8/7/2016) Pepe telah berlatih terpisah ditemani pelatih fisik. Cedera otot paha sempat dialami Pepe dalam pertandingan perempat final melawan Polandia, yang membuatnya absen di laga semifinal kontra Wales. Portugal menang atas Polandia lewat adu penalti, lalu menundukkan Wales.

Pepe bermain dengan cemerlang di ajang Euro 2016. Ia membantu Portugal meraih hasil imbang di tiga laga babak grup, yaitu atas Islandia, Austria, dan Hongaria, serta menang atas Kroasia di babak 16 besar lewat perpanjangan waktu.

Bila Portugal menjadi juara Euro 2016, maka ini untuk pertama kalinya Portugal menjuarai turnamen besar. Sebelumnya Portugal hanya meraih gelar runner-up Euro 2004 dan juara tiga Piala Dunia 1966 sebagai hasil terbaiknya di turnamen besar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: