Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Ajak Fans Dukung Messi Lewat #WeAreAllLeoMessi

30
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Barcelona telah meluncurkan kampanye yang mengajak para fans klub Catalan tersebut menunjukkan dukungan mereka terhadap Lionel Messi. La Pulga saat ini tengah berurusan dengan hukum, dalam proses banding terhadap hukuman denda dan penjara 21 bulan terhadap dirinya dan ayahnya, Jorge Messi. Mereka dianggap terlibat kasus penggelapan pajak.

“FC Barcelona telah menggelar kampanye dukungan terhadap Leo Messi sehubungan dengan hukuman yang dijatuhkan kepadanya dan ayahnya. Dengan menggunakan hashtag #WeAreAllLeoMessi saat memposting foto dengan tangan terbuka, para fans dapat menunjukkan dukungannya lewat media sosial.

Kampanye ini bertujuan untuk membuat Leo tak merasa sendiri dalam menghadapi masalahnya. Seluruh fans dan anggota klub mendukungnya,” ungkap pernyataan klub Sabtu (9/7/2016).

Messi selama ini telah menyangkal segala tuduhan kepadanya. Menurutnya ia tak tahu menahu sama sekali terkait kasus penggelapan pajak yang terkait dirinya. Ia selama ini hanya fokus terhadap permainan sepakbola. Ayah Messi yang diberi amanah mengurus keuangan Messi mengaku selama ini pengaturan finansial Messi dilakukan oleh tenaga ahli keuangan yang mereka tunjuk.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: