Take a fresh look at your lifestyle.

Griezmann Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Euro 2016

0 1,033
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Perancis Antoine Griezmann dilansir ESPN Soccer telah terpilih sebagai pemain terbaik Euro 2016 oleh tim pengamat UEFA pada Senin (11/7/2016). Griezmann merupakan peraih golden boot dalam turnamen, dengan enam gol dalam tujuh pertandingan.

Namun Griezmann tak bisa mencetak gol ke gawang Portugal pada partai final yang berlangsung Senin dini hari WIB di Stade de France, sehingga akhirnya Perancis kalah 0-1 dan gagal meraih gelar juara. Gol Portugal dicetak pemain pengganti Eder di babak tambahan kedua.

Related Posts
1 daripada 7,083

“Antoine Griezmann menebar ancaman di setiap pertandingan yang dimainkannya. Ia bekerja keras untuk tim dan memiliki teknik, visi, dan kualitas penyelesaian akhir. Tim pengamat sepakat ialah pemain terbaik turnamen kali ini,” kata pejabat UEFA yang memimpin tim pengamat, Ioan Lupescu.

Griezmann masuk tim Best XI Euro 2016 bersama rekan setim Dimitri Payet. Sedangkan tim nasional Portugal menyumbang empat nama, yaitu kiper Rui Patricio, bek Raphael Guerreiro dan Pepe, serta kapten Cristiano Ronaldo.

Tim Panzer Jerman diwakili Toni Kroos, Jerome Boateng, dan Joshua Kimmich. Sedangkan Wales oleh Joe Allen dan Aaron Ramsey. Bintang Wales Gareth Bale secara mengejutkan tak masuk dalam Best XI Euro 2016.

best xi euro 2016

Tinggalkan komen