Take a fresh look at your lifestyle.

Pelle Gabung Shandong Luneng

0 752
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Italia Graziano Pelle telah bergabung dengan klub peserta Liga Super Tiongkok, Shandong Luneng. Seperti dilaporkan ESPN Soccer Senin (11/7/2016), pemain yang pekan ini akan berusia 31 tahun tersebut dibeli Shandong dari Southampton dengan banderol harga 13 juta pound sterling. Pelle dikabarkan dibayar 40 juta euro untuk kontrak dua tahun.

“Semua orang di Southampton FC ingin berterima kasih kepada Graziano atas segala kerja kerasnya saat berada di St Mary’s dan semoga ia terus sukses di masa depan,” ungkap pihak klub dalam situs resmi.

Related Posts
1 daripada 3,595

Shandong ditangani mantan pelatih Bayern Muenchen Felix Magath. Sebelumnya klub tersebut telah membeli Papis Demba Cisse dari Newcastle United.

Southampton telah menjual Pelle, Victor Wanyama, dan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas ini. Sedangkan Gaston Ramirez dilepas dan kiper Kelvin Davis pensiun.

Nathan Redmond telah didatangkan dari Norwich City dengan dana 11 juta pound sterling, dan rencananya akan disusul Pierre-Emile Hojbjerg dari Bayern Muenchen.

Tinggalkan komen