Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Costa Batal Bela Brasil di Olimpiade Rio

37

costa neymarJakartakita.com – Douglas Costa batal membela tim nasional Brasil dalam cabang sepakbola pria Olimpiader Rio 2016 yang berlangsung Agustus mendatang. Batalnya winger Bayern Muenchen tersebut membela Brasil disebabkan cedera paha kiri yang dideritanya belum pulih.

“FC Bayern telah menginformasikan kepada asosiasi sepakbola Brasil bahwa Costa masih belum pulih dari cedera sehingga tak bisa ikut serta dalam turnamen,” ungkap pernyataan klub, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (12/7/2016).

“Saya sangat menyayangkan keadaan ini,” ungkap CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. “Kami ingin Douglas bertanding di Olimpiade yang berlangsung di tanah kelahirannya, namun kondisinya saat ini tak memungkinkan itu terjadi.

Costa yang telah menjalani pemeriksaan oleh tim medis FC Bayern pada Senin (11/7/2016) akan terus menjalani proses pemulihan di Munich dalam beberapa pekan ke depan.

Costa bergabung dengan Bayern pada Juli 2015 dari Shakhtar Donetsk, saat itu ia menandatangani kontrak lima tahun. Costa yang saat ini berusia 25 tahun sempat berada di bawah kepelatihan Pep Guardiola, meraih gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: