Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Rekrut Striker Belanda Vincent Janssen

19

janssenJakartakita.com – Tottenham Hotspur dikabarkan ESPN Soccer pada Selasa (12/7/2016) telah merekrut Vincent Janssen dari klub AZ Alkmaar. Striker Belanda berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Lilywhites.

Spurs membayar Alkmaar uang transfer sebesar 22 juta euro untuk mendapatkan Janssen. Pembayaran tersebut membuat Alkmaar meraih keuntungan besar dari penjualan Janssen. Awal musim 2015-16 Janssen dibeli dari klub Eerste Divisie Almere City dengan harga hanya 500 ribu euro.

Harga Janssen melonjak setelah ia tampil brilian di Eredivisie bersama Alkmaar. Ia mencetak 27 gol dari 34 penampilan, membawa Alkmaar finis di urutan empat.

Spurs awalnya ingin membeli Janssen dengan harga 18 juta euro. Namun tawaran tersebut ditolak. Tawaran Spurs selanjutnya sebesar 22 juta euro akhirnya diterima Alkmaar, Janssen pun pindah ke London.

Janssen menjadi pembelian kedua Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Victor Wanyama didatangkan dari Southampton dengan harga 11 juta pound sterling. Selanjutnya pelatih Spurs Mauricio Pochettino tertarik mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: