Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Antoine Griezmann Tolak PSG

73
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Perwakilan dari striker Perancis Antoine Griezmann, Eric Olhats, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (13/7/2016), menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut telah mempertimbangkan tawaran dari Paris Saint-Germain dan beberapa klub lainnya sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap bermain di Atletico Madrid untuk paling tidak satu musim lagi.

Griezmann telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico bulan lalu setelah membantu Los Rojiblancos mencapai final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Atletico Madrid sendiri merupakan klub sepakbola asal Spanyol yang telah berdiri sejak 1903 dan memiliki reputasi yang cukup baik di Spanyol. Klub ini dilatih oleh  Diego Simeone yang merupakan mantan pemain Argentina yang cukup mumpuni di lapangan pada masanya.

Griezmann yang merupakan mantan pemain Real Sociedad diminati banyak klub setelah tampil gemilang di ajang Euro 2016. Ia meraih penghargaan golden boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak dalam turnamen dengan enam gol, mengungguli Cristiano Ronaldo dan Olivier Giroud yang hanya mencetak tiga gol. Griezmann lalu juga terpilih sebagai pemain terbaik Euro 2016.

Eric Olhats yang juga merupakan penasihat Griezmann telah mengkonfirmasi bahwa dia telah melakukan kontak dengan Direktur Olahraga PSG Olivier Letang dalam beberapa bulan terakhir.

“Ada beberapa diskusi dengan Olivier Letang, karena ada ketertarikan dari Paris. Kami mendengarkannya karena ketertarikan berasal dari klub yang memiliki tujuan dan kemampuan. Setelah beberapa kali berdiskusi dan membandingkan dengan tawaran lainnya, kami memilih untuk tidak meninggalkan klub saat ini,” kata Olhats kepada RMC.

Olhats tidak menampik ada kemungkinan bagi Griezmann untuk menandatangani kontrak dengan PSG sebelum kariernya berakhir. Namun Olhats menekankan PSG bukanlah satu- satunya tim yang tertarik untuk merekrut Griezmann.

“Memang ada tawaran. Tetapi sudah 100 persen dipastikan ia (Griezmann) akan bermain untuk Atletico Madrid musim depan,” ucap Olhats.

“Apakah akan lebih lebih bijak untuk meninggalkan klubnya saat ini agar bisa bergabung dengan klub yang memiliki kemampuan dan kesempatan lebih besar untuk memenangi trofi juara? Kenyataannya Barca dan Real (Madrid) telah dipenuhi pemain bagus saat ini,” terang Olhats.

“Atletico mungkin memberikan kesan klub yang selalu harus berjuang untuk meraih prestasi, namun saya pikir mereka siap untuk memenangi trofi,” pungkasnya. (Bryan Christopher)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: